ANALISIS BREAK EVEN POINT GUNA MENENTUKAN LABA PRODUK CHEMICAL PADA CV. ANUGRAH CIPTA MANDIRI TAHUN 2016 – 2017

Farhan Dharmawan Suhaeli, Akhsanul Haq, Amelia Rahmi

Abstract


Persaingan bisnis saat ini  sangatlah ketat dimana perusahaan saling bersaing dalam inovasi produknya. Agar perusahaan bisa tetap bersaing maka perusahaan harus mempunyai perencanaan yang matang agar bisa menjadi pertimbangan dalam proses pengambilan  keputusan. Dalam hal ini alat bantu yang bisa menjadi pertimbangan manajemen dalam pengambilan keputusan adalah analisis break even point. Analisis ini menggambarkan pada tingkat penjualan berapa perusahaan harus menjual produknya. Permasalahan pada perusahaan adalah laba pada perusahaan  yang terus menurun dari tahun ke tahun yang bisa mengancam kelangsungan hidup perusahaan


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.