SISTEM INFORMASI HELPDESK PADA LAYANAN INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY DI FAKULTAS MIPA UNIVERSITAS PAKUAN (Studi kasus : Fakultas MIPA Universitas Pakuan-Bogor)

Erik Endang Pratama, Iyan Mulyana, Aries Maesya

Abstract


Helpdesk merupakan seseorang yang memberikan layanan bagi pengguna sistem dan teknologi informasi di suatu institusi tertentu. Saat ini permasalahan dalam teknologi informasi dan komunikasi di Fakultas MIPA masih diselesaikan secara manual, oleh karena itu, diperlukan suatu sistem yang dapat menampung dan mewadahi setiap pertanyaan-pertanyaan dan keluhan-keluhan yang diajukan . Sistem Informasi Helpdesk pada Layanan Information and Communication Technology yaitu suatu aplikasi yang dapat menampung dan melayani para mahasiswa, dosen maupun staf-staf yang ada di Fakultas MIPA Universitas Pakuan. Apabila ada masalah atau kendala dengan komputer, laptop dan alat teknologi yang lainnya, bisa langsung menghubungi pihak yang bersangkutan.
Kata Kunci : Sistem Informasi, Helpdesk, Information and Communication
Technology

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.