ANALISIS KARAKTERISTIK TAMU SEBAGAI ALTERNATIF MEDIA PROMOSI
Abstract
Hotel adalah sebuah bangunan, perusahaan atau usaha yang menyediakan jasa inap dan
menyediakan makanan dan minuman bagi tamu yang datang serta mempunyai fasilitas jasa
lainnya. Yang mana semua fasilitasnya juga diperuntukkan bagi masyarakat umum.
Penelitian ini berjudul “Analisis Karakteristik Tamu Sebagai Alternatif Media Promosi
pada Hotel Santika Bogor” dengan tujuan untuk mengetahui pelaksanaan promosi yang
dilakukan pada Hotel Santika Bogor dan untuk mengetahui sejauh mana peningkatan penjualan
kamar di Hotel Santika Bogor. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif analisis
dilakukan dengan observasi dan wawancara.
Aplikasi ini diimplementasikan dengan dengan metode SDLC (Sistem Development
Life Cicle) yaitu: perencanaan, analisis, perancangan, implementasi, uji coba, penggunaan.
Kata Kunci : Hotel, Tamu, Promosi.
menyediakan makanan dan minuman bagi tamu yang datang serta mempunyai fasilitas jasa
lainnya. Yang mana semua fasilitasnya juga diperuntukkan bagi masyarakat umum.
Penelitian ini berjudul “Analisis Karakteristik Tamu Sebagai Alternatif Media Promosi
pada Hotel Santika Bogor” dengan tujuan untuk mengetahui pelaksanaan promosi yang
dilakukan pada Hotel Santika Bogor dan untuk mengetahui sejauh mana peningkatan penjualan
kamar di Hotel Santika Bogor. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif analisis
dilakukan dengan observasi dan wawancara.
Aplikasi ini diimplementasikan dengan dengan metode SDLC (Sistem Development
Life Cicle) yaitu: perencanaan, analisis, perancangan, implementasi, uji coba, penggunaan.
Kata Kunci : Hotel, Tamu, Promosi.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.