HUBUNGAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI DIGI MOBILE (Studi bank bjb KC Bogor)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan e-service quality dengan e-customer satisfaction pada digi mobile. Metode penarikan sampel yang digunakan peneliti adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling, menggunakan data primer dan sekunder, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis korelasi rank spearman dengan uji hipotesisnya. Jenis penelitan ini kuantitatif korelasional. Populasi dalam penelitian ini yaitu nasabah bank bjb KC Bogor yang menggunakan digi mobile. Hasil penelitian ini menunjukkan, e-service quality pada aplikasi digi mobile pada bank bjb KC Bogor secara rata-rata sudah sangat baik dan e-customer satisfaction aplikasi digi mobile pada bank bjb KC Bogor secara rata-rata sudah sangat puas. Hubungan e-service quality dan e-customer satisfaction sangat kuat dan dibuktikan melalui uji hipotesis.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.