Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Manajemen

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 9, No 3 (2024)

Vol 9, No 3 (2024)

Edisi 3

Table of Contents

Articles

HUBUNGAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI DIGI MOBILE (Studi bank bjb KC Bogor)
Bella Febrian Sulaeman, Oktori Kiswati Zaini, Arie Wibowo Irawan
PDF
HUBUNGAN DISIPLIN KERJA DENGAN KINERJA KARYAWAN PADA PT ANDALAN FLUID SISTEM
Siti Alviany, Nina Sri Indrawati, Dewi Atika
PDF
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LEBAK
Mawaddah Mawaddah, Radjab Tampubolon, Nina Sri Indrawati
PDF
PENGARUH PROGRAM PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. NIRWANA TIRTA
Farha Kamilah, Tutus Rully, Yetty Husnul, Nizar Kamil
PDF
ANALISIS PELAKSANAAN PEMELIHARAAN MESIN GUNA MENINGKATKAN KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA CV. CAHAYA ABADI MEUBEL DRAMAGA BOGOR
Wahyu Putri Pratiwi, Tutus Rully, Dicky Firmansyah, Rafa Adi Galuh Agung
PDF
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA RUMAH SAKIT UMUM ANNISA
Muhammad Putra Ramdhani, Edy Sudaryanto, Tutus Rully, Rino Rino
PDF